Mengenal Ukuran Pin  dan Gantungan Kunci Bulat Standard memang sangat dipelukan sebelum memulai memesan jasa pembuatan PIN untuk Organisasi, PIN kenang-kenangan, PIN Oleh-oleh, dan lain sebagainya. Ini untuk menghindari bahaya salah ukuran yang berujung dengan pesanan tidak sesuai dengan yang diinginkan.

Mengenal Ukuran Pin Bulat Standard
Mengenal Ukuran Pin Bulat Standard

Ukuran Pin Bulat Yang Paling Sering Dipakai

Dua Ukuran tersebut merupakan ukuran yang paling sering dipakai. Sebenarnya ada beberapa ukuran iameter lain, namun itu jarang sekali dipakai karena terlalu besar / kecil. Sedangkan dua ukuran diatas merupakan ukuran standard dan sesuai kebutuhan kebanyakan pemesan.

Area Desain Yang Bisa Diprint

Area Desain Yang Bisa Diprint adalah diameter bagian dalam. bagian luar merupakan bagian yang nantinya ditekuk ke belakang untuk kemudian di press. Sehingga pastikan desain yang anda buat tidak melebihi diameter dalam yang ditentukan.

Jika anda membutuhkan jasa pembuatan Pin atau Gantungan kunci sesuai dengan yang anda butuhkan, silahkan hubungi CP kami untuk mendapatkan penawaran terbaik. Dengan Kualitas bahan terjamin dan harga yang terjangkau, dapatkan hanya di kaos3dmalang.


Kami juga menyediakan Jasa Sablon yang bisa membuat desainmu sendiri menjadi kaos keren. Dari mulai sablon manual, sablon DTG, dan sablon Poliflex. Jadikan desainmu sendiri menjadi nyata. Tidak ada minimal order, SATU DESAIN pun akan kami layani dengan senang hati.

Kami juga menyediakan Jasa Pembuatan KAOS, KEMEJA, JAKET, TOPI, PIN GANCI, TOTE BAG. Desain dan model bisa dimodif sesuai dengan pesanan anda. Tidak ada minimal order, satupun kami layani dengan senang hati. Juga melayani pemesanan dalam jumlah besar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *