Saat ini negara kita, bahkan hampir seluruh dunia, sedang dicoba dengan mewabahnya pandemi Virus Corona yang sangat cepat penyebarannya. Penyebaran Virus Corona / Covid-19 adalah dengan kontak secara langsung melalui orang ke orang atau dengan perantara benda disekitar kita dan kemudian dapat masuk kedalam tubuh melalui mulut, hidung, dan telinga. Maka kita sangat dianjurkan bahkan diwajibkan memakai masker ketika keluar rumah.

Sesuai dengan instruksi pemerintah untuk memutus mata rantai penyebaran Virus Corona, kita harus tetap tinggal dirumah. Jika memang terpaksa keluar rumah untuk kepentingan mendesak / bekerja, maka kita wajib memakai masker kain. Karena, saat ini masker medis sangat terbatas dan hanya diperuntukan untuk paramedis.

Salah satu bahan yang sangat baik digunakan untuk pembuatan masker kain adalah Bahan Katun / Cotton Combed. Masker tersebut jika sudah dipakai / kotor, bisa di cuci dan dipakai kembali.

Jual Eceran / Grosir Masker Kain Malang Murah Berkualitas

Kaos 3D Malang sangat prihatin dengan keadaan yang menimpa kita sekarang ini, maka kami sebagai usaha konveksi di Kota Malang yang sudah berpengalaman dan dipercaya sejak 2014 ingin ikut andil agar kita semua bisa melewati pandemi ini.

Kaos 3D Malang menyediakan Masker Kain murah namun berkualitas untuk anda pakai agar terhindar dari penyebaran Virus Corona. Bisa beli satuan / dalam jumlah banyak. Pemesanan untuk program donasi juga bisa kami layani dengan harga khusus.

Masker Kain dengan Bahan Contton Combed 30’s dengan tali dan desain yang nyaman dipakai ketika anda beraktifitas sehari-hari. Bisa dicuci dan dipakai kembali. Mari bersama kita cegah penyebaran virus corona..!

Untuk pemesanan masker kain, bisa langsung menghubungi kami.

HUBUNGI KAMI

Segera hubungi kami dan dapatkan penawaran terbaik hanya untuk kamu!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *