Ya polo shirt adalah sebutan untuk kaos yang berkerah. Pasti ada dua jenis kaos yang sobat sering pakai kan? Ya, kaos oblong atau kaos tanpa kerah dan kaos polo shirt atau kaos berkerah. Dua-dua nya bisa digunakan saat berpergian ataupun saat di rumah. Dua-duanya bisa menimbulkan kesan kasual bro. Tapi ada yang tau gak bedanya kaus polo shirt dan kaus oblong tanpa kerah? (selain dari kerahnya pastinya bro).

Kaos Polo juga memiliki desain yang minimalis, namun bisa nambah mbois. Kaos Polo memiliki bahan dasar kain yang berpori, jadi sering kali dibalut dengan gambar / tulisan bordir.

Berikut 3 Jenis Bahan Kain Pembuatan Kaos Polo

1. Lacoste TC

Kain TC atau Teteron Cotton merupakan bahan campuran antara Cotton 35% dengan bahan Polyster (Teteron) 65%. Jenis Kain Kain TC masih dalam jenis katun, namun kualitasnya dibawah Combed dan Carded sebab merupakan bahan campuran. Dibandingkan bahan katun, TC kurang bisa untuk menyerap keringat dan agak panas di badan serta memiliki tekstur lebih kasar. Kelebihannya jenis bahan TC yaitu lebih tahan kusut dan tidak melar meskipun sudah dicuci berkali-kali.

2. Lacoste Cotton

Kain ini terlihat memiliki serat yang kecil sehingga anda lebih nyaman bila menggunakan baju bahan pique cotton ini. Sebenarnya Lacoste dan pique adalah jenis kain yang memiliki perbedaan serat. Lacoste memiliki serat yang lebih lebar dan tebal. Sedangkan pique memiliki serat yang lebih rapat dari pada lacoste serta lebih lembut dan lemas apabila kain di pegang.

3. Lacoste Pique

Kain lacoste pique dapat dimasukkan ke dalam jenis kain yang mempunyai tekstur berpori-pori pada ke dua sisi bahannya (bagian luar dan dalam). Seperti produk kaos cotton pada umumnya, kain lacoste cotton pique ini juga terasa sangat nyaman dan adem saat dipakai. Harga jual lacoste cotton pique adalah yang paling tinggi. Lacoste cotton ( lacoste pique) menyerap terhadap keringat. Kelebihan dari lacoste cotton, selain dingin bahannya juga lebih lembut dibandingkan lacoste T.


Demikian beberapa jenis kain yang biasa digunakan untuk membuat kaos polo. Jika anda hendak membuat kaos polo, jangan bingung. Segera hubungi kami dengan kualitas terbaik dan harga terjangkau.

Segera hubungi kami untuk mendapatkan penawaran terbaik dari kami. Tunggu apa lagi..?


HUBUNGI KAMI

Segera hubungi kami dan dapatkan penawaran terbaik hanya untuk kamu!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *