PRINT KAOS DESIGN SENDIRI

Kini, kaos dengan gambar yang keren bukan hanya milik merk terkenal, karena Anda dapat membuatnya sendiri tanpa biaya yang mahal! Salurkan daya kreatifitas dan buat sendiri desain kaos favorit Anda lewat layanan print kaos kami yang super cepat, murah, dan tanpa minimum order! Ditambah kualitas produksi dan standar pelayanan yang profesional, rasakan pengalaman yang menyenangkan dan tak tertandingi saat memproduksi dan mengenakan kaos rancangan Anda sendiri. selain itu disini kami menyediakan desain kaos 3d / kaos 3 dimensi dengan effect sangat nyata.

Sablon VS Printing?

Sablon merupakan lapisan tinta paling atas, tahan +/- 1 tahun karena dapat pecah dan mengelupas. Sedangkan untuk printing, tinta langsung menyerap di serat kain, warna tidak akan pudar atau luntur.

Jenis dan bahan kaos yang kami sediakan?

Jenis kaos yang kami sediakan beraneka ragam, kamu bisa klik menu clothing > warna &size. Kaos oneck, vneck, lengan panjang, raglan, built-up (Kaos Gildan, tanpa jahitan samping), jaket baseball varsity, hoodie half zipper, hoodie sweater, kaos polo, kaos anak, kaos wanita. Untuk bahan kami menyediakan kaos berbahan katun combed 20s, 24s, 30s untuk kaos lokal, ultra cotton, soft cotton, premium cotton untuk kaos Gildan, dan bahan cotton fleece untuk jaket.

Area Kaos yang dapat di print?

Untuk print kaos menggunakan mesin khusus yang sudah berbentuk persegi, berukuran A4 landscape dan portrait (21 × 29.7cm) dan A3 portrait (29.7 × 42cm), karena itu area printing harus bagian yang bisa masuk ke area tersebut (bagian depan dan belakang saja). Namun tidak menutup kemungkinan bagi pelanggan yang memiliki ide kreatif untuk memberi gambar di daerah lengan, siku, pundak dan lainnya, dapat berkonsultasi terlebih dahulu dengan kami. Dengan fasilitas full-print kami juga pelanggan dapat memiliki kaos/ baju yang terprint secara menyeluruh, tidak hanya di bagian standard yang telah disebutkan.

Pilihan tinta yang kami gunakan

1. Standart Non-White
Standart-non-white

Standart non-white merupakan tinta khusus DTG berkualitas tinggi, tinta menyerap kedalam kaos sehingga aman untuk dicuci maupun di setrika berkali-kali, digunakan untuk kaos putih dan kaos warna cerah lainnya kelemahan menggunakan tinta ini warna tinta berbaur dengan warna dasar kaos, karena itu hanya kaos berwarna terang saja yang bisa menggunakan tinta jenis ini (putih, cream, kuning, pink, biru muda, hijau stabilo, dll).

TANPA TINTA PUTIH
Print gambar langsung ke kaos dengan tinta CMYK.
Warna gambar berbaur dengan warna dasar kaos

2. NeoPigment
NeoPigment merupakan teknologi tinta terbaik di dunia yang menjadi standart industri fashion kelas atas. Tinta NeoPigment berbasis air yang 100% bebas racun dan tidak berbahaya untuk kesehatan manusia terutama bayi serta lingkungan. Memiliki standart Oeko-Tex 100, Global Organic Textiles (GOTS-3V), Residues Standard List (RSL) dan the American Association of Textile Chemists and Colorists.
Neo-Pigment non white

– NeoPigment Non-White

NeoPigment Non-White diaplikasikan untuk kaos-kaos berwarna terang seperti putih, cream, kuning, pink, biru muda, hijau stabilo, dll. Hasil print dari tinta ini lebih tajam, bertekstur dan memiliki kualitas yang lebih baik dibandingkan dengan tinta standard non-white.

Neo-Pigment+white

– NeoPigment + White

NeoPigment – White diaplikasikan untuk kaos-kaos berwarna gelap seperti hitam, navy, abu-abu tua, hijau tua, dll. Pelapisan tinta putih yang digunakan dalam proses ini bertujuan untuk lebih memunculkan warna hasil print di kaos, Tinta akan menyerap kedalam kaos,, NeoPigment + White

3. Rubber + White( Chemica )
Rubber

Rubber (chemica) adalah merupakan jenis tinta atau media transfer yang sudah memiliki warna-warna tertentu seperti bahan cuttings ticker (mulai dari warna dasar seperti merah, hitam, hijau, dll). Tinta chemica sudah memiliki sertifikat OEKO-TEX standard 100 yang merupakan eco-label atau label lingkungan utama di dunia, untuk tekstil yang telah diuji terhadap kandungan zat-zat berbahaya nya.

rubber-stretch

Teknik ini biasa digunakan untuk kaos- kaos berwana gelap (hitam, navy, abu-abu tua, dll). Kelebihan menggunakan tinta rubber, tinta rubber tidak menyerap langsung ke kaos sehingga warna hasil print rubber lebih terang dibandingkan dengan tinta DTG (Standard non-white), dan warna tinta rubber tidak berbaur dengan warna kaos. Tekstur tinta rubber ini elastis sehingga kuat jika anda renggangkan. Tinta rubber ini sangat cocok dengan design memblok warna. Seperti contoh nya design font besar, logo, maupun gambar. Tinta rubber kurang cocok jika diaplikasikan dengan design yang tidak memblok.

DENGAN TINTA PUTIH

Gambar diberi dasar tinta putih, baru di print dengan tinta CMYK.
Hasil gambar dengan tinta putih pada kaos warna akan lebih cerah
dan lebih tebal dibandingkan tanpa tinta putih

Masa produksi
Sesuai visi kami untuk menjadi penyedia layanan print kaos yang cepat,  untuk masa produksi normal 3-5 hari kerja tergantung pada tingkat produksi kami.
Catatan: Dalam orderan pelanggan tidak ada kendala stock kaos ataupun design yang bermasalah atau belum siap print.
Jumlah order yang akan di layani?
Sesuai kebutuhan anda, tidak ada minimum order, hanya butuh 1 buah pun akan kami layani dengan senang hati .
Proses pengiriman?
Kami menggunakan jasa kurir JNE, ekspedisi MEX, Herona, dan jasa pengiriman lain sesuai ekspedisi yAng sering anda pakai. dan akan kami kirim langsung jika anda di kota malang.
Apakah warna hasil di kaos akan sesuai dengan warna di computer?
Dalam pengerjaan print kaos, kami menggunakan model warna CMYK, karena itu software apapun yang kalian gunakan, disarankan untuk meng-konversi model warna nya menggunakan CMYK, agar hasil print di kaos sama dengan warna di layar komputer.

Gambar seperti apa yang baik untuk di cetak?

Gambar seperti apa yang baik untuk di cetak? Pastikan pilihan warna kaos sesuai dengan file design gambar (Kaos warna kuning dengan gambar matahari, kurang cocok). Pastikan extention file png. atau jpg. (Hanya 2 jenis file ini yang dapat kami terima.

Cek resolusi gambar : Klik kanan pada gambar, properties > details > image > dimensions. Resolusi minimal 500 × 500pixels untuk A4, dan 1000 × 1000 pixels untuk A3. Untuk lebih mudah nya, silahkan buka gambar design / file design, zoom ke ukuran sebesar kira-kira A4/ A3 aktual atau sebesar kaos, dan cek apakah file tetap terlihat tajam atau blur, jika terlihat tajam, secara harafiah layak untuk diprint, dan jika blur, silahkan mengganti file design anda.

Kami tidak bertanggung jawab untuk hasil yang kurang maksimal akibat kualitas gambar yang tidak baik. Untuk ukuran print, pastikan file anda sudah sesuai ukurannya dengan yang anda inginkan.

Kami menyediakan Jasa Sablon dengan harga murah dengan kualitas Tinggi.

Pesan jasa sablon sekarang Juga, Silahkan hubungi di hotline kami dan dapatkan kualitas dan harga terbaik.

Jam Kerja:

Senin – Jum’at : Pukul 09.00 s.d 21.00 WIB

Sabtu – Minggu : Pukul 09.00 s.d 17.00 WIB


HUBUNGI KAMI

Segera hubungi kami dan dapatkan penawaran terbaik hanya untuk kamu!