Malang – Virus Corona / Covid-19 saat ini menjadi tantangan yang harus kita hadapi bersama. Ada banyak cara / langkah untuk mencegah penularan virus corona yang bisa kita lakukan seperti rajin mencuci tangan pakai sabun, tetap tinggal di rumah, bekerja dari rumah, physical distancing, dan lain sebagainya. Namun, ada beberapa pekerjaan yang memang harus tetap bekerja turun lapangan guna mencari nafkah dan mencukupi berbagai macam kebutuhan.

Pekerja yang masih harus keluar rumah seperti ojek online, kurir ekspedisi, supir angkutan umum, dll membutuhkan apd, seperti halnya masker, agar tetap aman ketika sedang diluar rumah. Maka, kita perlu membantu mereka agar bisa menjalani hari-hari dengan tetap aman dan terhindar dari penularan.

Dikarnakan masker medis memang sudah sangat langka dan memang diprioritaskan untuk dokter dan paramedis di garda terdepan, maka masker kain bisa menjadi salah satu opsi tebaik untuk dipakai kegiatan sehari-hari. Bahkan, sudah ada himbauan dari pemerintah pusat maupun daerah untuk masyarakat agar selalu memakai masker, baik yang sehat maupun yang sakit. Dan masker yang disarankanpun masker kain.

Kaos 3D Malang, sebagai usaha konveksi di kota malang dan sudah berdiri sejak 2014, mencoba untuk sedikit membantu mereka dengan membagikan masker gratis berbahan kain cotton combed agar bisa digunakan sehari-hari dan bisa dicuci serta dipakai lagi. Walau memang tidak begitu banyak bantuan yang bisa kami berikan, namun diharapkan ini bisa bemanfaat bagi yang membutuhkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *