Jenis Jenis Kemeja – Kemeja merupakan salah satu jenis pakaian yang saat ini marak di minati banyak orang. Kemeja sering digunakan untuk sekolah seperti kemeja sragam sekolah, digunakan untuk berangkat kerja di kantoran, dapat digunakan di acara acara resmi dan bahkan saat ini banyak orang menggunakan nya untuk kostum sehari hari jika berpergian, juga ada kemeja yang  sangat cocok untuk kegiatan outdoor / advanture. Kemaja saat ini memiliki jenis yang berbeda dan unik, maka dari itu banyak orang menyukai kemeja.

PEmakaian Kemeja saat ini biasanya didominasi oleh kaum laki-laki yang gemar dan sering menggunakan kemeja, tapi banyak juga wanita yang menggemari kemeja karena memiliki beragam jenis. Anda dapat mengetahui beberapa Jenis Jenis Kemeja di bawah ini.

Jenis Jenis Kemeja

  • Kemeja Flannel

Kemeja flannel sat ini banyak diminati para wanita maupun pria. Kemeja berbahan flanel yang dulu sudah ada dan ngetrend sejak tahun 90an ini sedang marak dan bahkan banyak pria maupun wanita ingin memilikinya. Kemeja ini terlihat fashionable dan juga keren.

Ada beberapa jenis kemeja flanel seperti western dan double pocket. Terlebih lagi untuk para wanita yang saat ini banyak bentuk kemaja yang dibuat oleh kemeja flannel yaitu kemeja crop, kemeja crop tali depan, dan masih banyak kemaja unik lainya untuk wanita dengan menggunakan bahan flannel kotak kotak. Flannel berbahan kotak kotak sekarang yang paling banyak dipakai masyarakat dan menjadi pilihan karena model yang trendi.

  • Kemeja Batik

Biasanya setiap pekerjaan mewajibkan untuk hari jum’at mengenakan kemeja batik agar dapat terlihat rapi dan juga kompak. Bahkan beberapa acara mengharuskan menggunakan kemeja batik itu sering kali kita jumpai. Bahkan setiap sekolah di indonesia juga memiliki baju batik. Ini menjadi kebutuhan yang perlu dirangkum agar tetap sesuai ketentuan, tetapi juga tetap terlihat trendi.

Kemeja Denim

Kemeja bahan denim atau yang kita tau adalah dari bahan jeans. Saat ini sedang marak di dunia bahkan di indonesia. Kemeja denim memiliki bahan tipis dan juga lentur dan nyaman digunakan sehari hari. Banyak warna yang dapat Anda pilih berbagai warna indigo.

Kemeja Formal Polos Putih Dan Hitam

Kemeja formal yang biasanya digunakan para lelaki untuk pergi ke acara formal ataupun ke kantor dan memiliki kemeja formal untuk dikenakan ke acara acara tertentu, saat ini banyak sekali orang menggunakan kemeja formal untuk berpergian seperti ke mall ataupun aktivitas lainya. Banyak jenis yang terdapat di kemeja formal. Maka itu kemeja formal yang identik hitam ataupun putih saat ini banyak di cari orang untuk penampilan nya.


Begitulah penjelasan beberapa jenis kemeja yang biasanya dikenakan oleh masyarakat saat ini. Jika anda Membutuhkan jasa pembuatan kemeja dengan kualitas terbaik namun dengan harga terjangkau, hubungi kami untuk dapatkan penawaran terbaik.

HUBUNGI KAMI

Segera hubungi kami dan dapatkan penawaran terbaik hanya untuk kamu!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *