Sekilas tentang kaos full print

Kaos full-print adalah salah satu jenis kaos yang banyak digemari saat ini. Kamu bisa membuat desain tanpa ada batasan ukuran A4, A3 ataupun A2. Kamu bisa print pada seluruh bagian kaos. Mulai dari kaos bagian depan, kaos bagian belakang, lengan, sampai leher kaos.

Kaos Fullprint Galaxy

Apa itu Kaos Full Print?

Kaos Fullprint adalah kaos dimana seluruh bagiannya tersablon secara keseluruhan. Body depan, body belakang, lengan kiri, lengan kanan, termasuk rib leher pun bisa diberi warna/gambar. Dalam penggunaannya, kaos fullprint cocok dibuat untuk berbagai macam kondisi. Bisa untuk kaos pribadi, kaos komunitas, jersey sepakbola, kaos funbike, kaos CFD, ataupun untuk kaos tim olahraga.

Kaos FunBike IJEN CYCLING CLUB (ICC) Kota Malang

Bahan apa yang digunakan?

Bahan yang digunakan untuk kaos fullprint adalah Microfiber dan Hivitex dengan kualitas tinggi, bukan menggunakan bahan cotton combed seperti kaos pada umumnya. Keunggulan kedua bahan ini adalah mampu menyerap keringat karena bahannya terbuat dari benang breeze, yaitu benang yang tersusun dari polyester yang memberikan kenyamanan saat dipakai. Bahannya akan jatuh mengikuti pola badan dan sejuk saat digunakan. Hasil print pada kedua bahan ini menghasilkan warna yang cerah sesuai desain anda.

Bagaimana pelayanan kami?

Kami siap melayani kebutuhan anda untuk mencetak kaos fullprint kualitas tinggi. Segera konsultasikan kebutuhan anda kepada kami. Tuangkan kreatifitas desain anda di kaos fullprint. Umak pasti keren!

Bingung Desain? Bawa ide anda pada kami, kami siap mendesain apa yang anda inginkan

Bingung Ukuran? Kami menyediakan berbagai macam ukuran, baik dewasa maupun anak-anak. klik disini untuk deskripsi ukuran kaos.

Kami menyediakan kaos Fullprint malang harga murah dengan kualitas Tinggi.

Pesan Kaos Fullprint Sekarang Juga, SIlahkan hubungi di hotline kami dan dapatkan kualitas dan harga terbaik.

Jam Kerja:

Senin – Jum’at : Pukul 09.00 s.d 21.00 WIB

Sabtu – Minggu : Pukul 09.00 s.d 17.00 WIB

HUBUNGI KAMI

Segera hubungi kami dan dapatkan penawaran terbaik hanya untuk kamu!