Kota Malang – Pembuatan PIN dan Gantungan Kunci (Ganci) semakin ramai di masyarakat dan mahasiswa untuk keperluan organisasi, komunitas, dll. Bahan pembuatan PIN dan Ganci juga harus diperhatikan untuk mendapatkan hasil yang maksimal dan sesuai kebutuhan. Berikut daftar 3 Bahan Pembuatan PIN dan Ganci versi Kaos3DMalang.

Bahan Glossy

Bahan Glossy merupakan bahan yang terlihat lebih mengkilap dari yang lainnya. Bahan lebih licin dan terlihat lebih tajam warnanya juga banyak memantulkan cahaya. Bahan lamisani glossy menghasilkan gambar yang lebih terang, tajam dan mewan tapi jangan terlalu sering di pegang menggunakan jari dalam waktu lama karena akan mengurangi kualitas.

Bahan Doff

Berbeda dengan Glossy, Bahan Doff cenderung lebih natural / tidak mengkilap. Kebalikan dari laminasi glossy yaitu doff, laminasi ini terlihat biasa dan tidak memiliki kilauan. Pemakaian laminasi doff untuk PIN dan Ganci bertujuan untuk melakukan perlindungan pada hasil printer inject sehingga hasil gambar yang didapatkan lebih tahan lama. Laminasi doff bisa dipegang sesering mungkin karena tidak ada pengaruh adanya sidik jari di atas laminasi.

Contoh Gantungan Kunci Bahan Doff - Malang
Contoh Gantungan Kunci Bahan Doff – real pict

Bahan Canvas

Bahan Canvas memiliki permukaan yang agak kasar yang memiliki motif tersendiri.


Demikian 3 Jenis Bahan Untuk Pembuatan PIN dan Gantungan Kunci. Jika anda membutuhkan jasa silahkan hubungi kami dan dapatkan penawaran terbaik dengan harga terjangkau dan kualitas terjamin.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *